GAMES

PETUNJUK GAMES
4D,3D,2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka Struktur: ABCD Misalnya keluar : 4321 Berarti pemenang untuk 4D = 4321 3D=321 2D=21 Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D=4321 3D=321 2D=21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)
Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)
QUICK BET
Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya: 4321 321 21 1 maka dapat dilakukan dengan: BET : 4321 4*500 x1000 BET : 4321 3*400 x1000 BET : 4321 2*300 x1000 BET : 4321 1*100 x1000 Ini berarti anda sudah berbelanja: 4321 untuk 500rb 321 untuk 400rb 21 untuk 300rb 1 untuk 100rb Posisi 2D Struktur: ABCD Misalnya keluar nomor = 1234 berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12 berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23 berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34
COLOK BEBAS / COLOK ANGKA
Colok Angka atau lebih di kenal dengan istilah Colok Bebas.
Menebak salah satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD Analisis I: Keluar : 4321 Misalnya pembelian Angka 3 dengan nilai taruhan 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk colok angka]
Analisis II:
Keluar : 4331 Misalnya pembelian Angka 3 dengan nilai taruhan 100rb. Berarti menang: 100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok Angka] x 2) dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok angka]
COLOK MACAU / COLOK BEBAS 2D
Colok Bebas 2D atau lebih di kenal dengan istilah Colok Macau.
Cara kerja seperti colok bebas tapi angka yang keluar harus 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I: Keluar : 4321 Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 2 digit]
Analisis II:
Keluar : 4321 Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb. Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar : 4331 Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334 Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 4 digit]
COLOK NAGA / COLOK BEBAS 3D
Colok Bebas 3D atau lebih di kenal dengan istilah Colok Naga. Cara kerja seperti colok bebas tapi angka yang keluar harus 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I: Keluar : 4321 Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb. Berarti menang: karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3. 100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis II:
Keluar : 4321 Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb. Berarti KALAH karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar : 4331 Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. Berarti menang: karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3. 100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334 Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
COLOK JITU
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I: Keluar : 4321 Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
Analisis II:
Keluar : 4331 Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
Analisis III:
Keluar : 4331 Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb. Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di posisi ekor
TEPI / TENGAH
Menebak posisi tepi atau tengah dari posisi 2D
Struktur: ABCD
Tengah= Diantara 25 sampai 74 Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur: ABCD
Analisis I: Keluar : 4321. Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21 21 = TEPI Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Analisis II:
Keluar : 4356. Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56 56 = TENGAH Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb. Berarti menang: 100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
KOMBINASI
Struktur ABCD A=AS B=KOP C=KEPALA D=EKOR Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
Analisis : keluar : 1845 berarti pemenang untuk : AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb, maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] atau : jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb, maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] atau : jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH ( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )
DASAR
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D. Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.
Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4 Besar = angka 5-9 Ganjil = 1,3,5,7,9 Genap=0,2,4,6,8
Analisis I:
Keluar : 1234, 3+4 = 7 Berarti keluar : Ganjil dan Besar
Analisis II:
Keluar : 5678, 7+8 = 15 Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6 Berarti keluar : Genap dan Besar
Analisis III:
Keluar : 1204, 0+4 = 4 Berarti keluar : Genap dan Kecil Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]
50-50
Menebak ganjil/genap, besar/kecil Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran).
Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi: A=AS B=KOP C=KEPALA D=EKOR Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Analisis I:
Keluar : 4327 Berarti pemenang adalah yang memilih: AS GENAP/KECIL KOP GANJIL/KECIL KEPALA GENAP/KECIL EKOR GANJIL/BESAR Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50] Atau: Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50] Atau: Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]
SHIO
Menebak Shio berdasarkan angka 2D Belakang,  perhatikan Tabel SHIO berikut:
SILANG HOMO
Permainan ini kadang disebut suami istri. Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.
Contoh nomor: 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 nomor terdepan yaitu 12 Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 nomor ditengah yaitu 23 Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 nomor terbelakang yaitu 34 SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 1234. Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12 12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326. Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32 32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533. Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33 33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
KEMBANG KEMPIS
Struktur: ABCD
Jika Menebak posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB Jika Menebak posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC Jika Menebak posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D
Analisis I:
Beli Posisi Depan Keluar : 4321 Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43 43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Analisis II:
Beli Posisi Tengah Keluar : 4236 Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23 23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Analisis III:
Beli Posisi Belakang  Keluar : 4099 Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99 99 => Hasil = KEMBAR Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
UNSUR
Menebak Unsur berdasarkan angka 2D Belakang. Perhatikan Tabel UNSUR berikut:
Copyright © 2016 Raja JP