Dibanderol Rp2 Jutaan, Smartphone Ini Hadir dengan Baterai 10.000 mAh!

Dibanderol Rp2 Jutaan, Smartphone Ini Hadir dengan Baterai 10.000 mAh!

 Setiap pengguna smartphone pasti menginginkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar sehingga daya tahan dari smartphone tersebut bisa lebih lama, mungkin hingga satu minggu lamanya.

Buat kalian pengguna yang sedang mencari sebuah smartphone dengan daya tahan yang awet, mungkin smartphone terbaru dari Doogee yaitu S88 Pro bisa menjadi smartphone yang cocok untuk kamu.

Smartphone Doogee S88 Pro

 Bagaimana tidak, diketahui bahwa smartphone tersebut hadir dengan kapasitas baterai sebesar 10.000 mAh. Bahkan smartphone ini juga dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp2,8 jutaan di situs e-commerce AliExpress.


Diketahui bahwa smartphone tersebut dapat bertahan hidup selama 780 jam dalam kondisi standby, 21 jam untuk bermain game 2D, 19 jam untuk bermain game 3D, dan 18 jam untuk video.

Smartphone Doogee S88 Pro


Untuk dapur pacunya, smartphone Doogee S88 Pro ini hadir dengan chipset MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Perangkat ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 10 Google.

Pihak Doogee pun tampaknya juga ingin menjadikan smartphone barunya ini sebagai smartphone dengan daya tahan yang tinggi. Mengusung sertifikasi IP68 dan IP69K, Doogee mengklaim smartphone tersebut dapat bertahan dari suhu ekstrem dari -55 sampai 70 derajat Celcius dan tahan dari benturan yang keras.


Copyright © 2016 Raja JP