Sederet Teknologi Canggih Ini Disematkan OPPO ke Reno4

   OPPO Reno4

Jakarta -
OPPO Reno4 resmi meluncur di Indonesia pada 6 Agustus lalu. Smartphone ini hadir membawa beragam teknologi baru untuk memanjakan para pengguna. Beberapa teknologi tersebut terbilang 'visioner' dengan kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk lebih leluasa mengontrol ponsel pintar miliknya.
"Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A., dalam keterangan tertulis, Minggu (9/8/2020).

Teknologi Smart Sensor pada OPPO Reno4 dibekali dengan algoritma buatan untuk melakukan beberapa fungsi canggih dalam mengotrol perangkat. Adapun terdapat 3 fungsi utama dalam teknologi tersebut. Pertama, Smart Air Control yang memungkina pengguna untuk menerima panggilan telepon atau mengganti jendela aplikasi media sosial hanya dengan lambaian tangan.
Kedua, Smart Rotation yaitu fitur yang menggunakan algoritma posisi secara cerdas untuk mendeteksi orientasi wajah. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengubah posisi tubuh seperti berbaring tanpa layar smartphone yang ikut berotasi, walaupun fitur auto-rotation diaktifkan. Terakhir, Smart Always-on Display yang membuat keadaan layar selalu menyala saat pengguna sedang menatapnya.

Terdapat satu lagi fungsi Smart Sensor pada OPPO Reno4 yang dapat memberikan keamanan untuk privasi yaitu Smart Spying Prevention. Fitur ini dapat secara otomatis akan mendeteksi pemilik sah smartphone, sehingga hanya pemilik yang dapat melihat notifikasi. Saat orang asing mencoba mengintip, maka notifikasi pada layar akan disembunyikan secara otomatis dengan cepat.


Selain teknologi Smart Sensor, OPPO Reno4 juga didukung dengan teknologi VOOC Flash Charge 4.0. Daya OPPO Reno4 dapat diisi 50% dalam 20 menit dan 100% dalam 57 menit. Kapasitas baterai sebesar 4015 mAh yang dilengkapi teknologi Super Power Saving, membuat smartphone ini mampu bertahan 1,5 jam untuk mengirim pesan WhatsApp dan menelepon lebih dari 1 jam hanya dengan baterai yang terisi 5%.
Untuk dapur pacu OPPO Reno4 disematkan dengan Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan ROM 128GB. Pengguna dapat mengisi berbagai macam aplikasi dan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, tanpa harus kehilangan performa saat menggunakan OPPO Reno4. Bermain game juga akan lebih enak tanpa harus diganggu oleh lag.
Sebagai informasi, OPPO Reno4 juga mengunggulkan teknologi canggih dan fitur terbaru buat pencinta fotografi dan videografi mobile. Mulai dari fitur AI Color Portrait, Night Flare Portrait, hingga 960fps AI Slow Motion. Tertarik untuk mencari info lebih lengkap tentang OPPO Reno4? Yuk cek situs resminya di sini.

Copyright © 2016 Raja JP