Poirier Ingin Trilogi Lawan McGregor di UFC Juni

    Petarung nomor satu kelas ringan, Dustin Poirier ingin kembali menghadapi Conor McGregor di UFC pada Juni atau Juli.

Jakarta, Indonesia --

Petarung nomor satu kelas ringan, Dustin Poirier ingin kembali menghadapi Conor McGregor di UFC pada Juni atau Juli.

Poirier berharap trilogi lawan McGregor bisa berlangsung di pertengahan tahun karena itu adalah waktu ideal setelah ia menghabiskan waktu bersama keluarga.

Juni, Juli [waktu untuk duel lawan McGregor. Ulang tahun istri saya akan segera tiba, kami akan pergi ke suatu tempat dalam beberapa hari."

Bila saya mendapat panggilan dan itu berarti waktunya bekerja, saya akan mengunci diri saya di pemusatan latihan. Saat ini saya belum sia untuk kembali ke Florida," ucap Poirier dalam perbincangan dengan Joe Rogan dikutip dari Daily Mail.

    Jan 23, 2021; Abu Dhabi, United Arab Emirates; Dustin Poirier punches Conor McGregor of Ireland in a lightweight fight during the UFC 257 event inside Etihad Arena on UFC Fight Island.  Mandatory Credit: Jeff Bottari/Handout Photo via USA TODAY Sports

Poirier saat ini tengah berada di Louisiana dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Karena itu, ia masih butuh waktu sebelum kembali ke Florida dan melakukan pemusatan latihan. Tenggat waktu Juni atau Juli adalah perkiraan waktu ideal menurut Poirier, termasuk menghitung persiapan pertarungan yang dilakukan.

Poirier meyakini bahwa trilogi lawan McGregor adalah sebuah hal yang menarik untuk dinantikan. Ia juga mengesampingkan kemenangan TKO yang didapatnya di Januari lalu.

Ini adalah perkelahian, saya tidak berpikir kalian benar-benar bisa menduga. Dia akan melakukan sejumlah perbaikan. Laga nanti akan benar-benar jadi pertarungan yang berbeda."

"Seperti laga pertama dan kedua yang berbeda, laga ketiga juga bakal berbeda. Saya pun akan membuat penyesuaian. Saya akan melakukan perubahan dan menghadirkan hal-hal baru sehingga ia bakal terus menebak [saat laga berlangsung]," kata Poirier.

Dalam laga pertama di 2014, McGregor mampu menghantam Poirier dan membuatnya TKO di ronde pertama. Tujuh tahun berselang, Poirier bisa melakukan balas dendam.

Poirier tampil impresif dan menang TKO di ronde kedua dalam duel lawan McGregor. Tendangan ke arah kaki McGregor jadi kunci kemenangan Poirier di laga tersebut.



Copyright © 2016 Raja JP