Duh! Ariel Tatum Ternyata Korban Bully

   ariel tatum

Jakarta -
Ariel Tatum ternyata pernah jadi korban bully saat duduk di bangku sekolah menengah. Kok bisa ya?

Ariel Tatum buka-bukaan saat berbincang dengan detikcom melalui live Instagram. Ia mengaku dibully karena pacaran dengan salah satu idola di sekolah.

"Yang bisa aku ceritakan, aku dibully dari SMP karena aku macarin salah satu idola remaja," ungkap Ariel Tatum.

Kendati demikian, Ariel Tatum mengaku tak peduli dengan bully yang dialaminya. "Pada dasarnya saya tegaskan, saya nggak peduli sama omongan orang," tuturnya.

"Kita punya tangan dua, nggak bisa tutup mulut orang satu dunia."

                 Momen Ariel Tatum tampil menggoda tanpa makeup, cuma berbalut han

Ariel Tatum menyebut itu memang terdengar mudah. Tapi menurutnya bully itu juga cukup mengganggu.

"Mau kita baik atau jahat orang akan ngomong yang nggak-nggak. Orang-orang akan tetap ngomong kecuali kamu dibully secara fisik. Sekarang banyak oraganisasi yang bergerak cyberbullying," tukasnya

Copyright © 2016 Raja JP