Demi Burger McDonald's, Pria Ini Ngebut Hingga 200 km/jam

Demi Burger McDonald's, Pria Ini Ngebut Hingga 200 km/jam

 Ada-ada saja, seorang pria di Inggris terpaksa ditahan kepolisian karena mengemudikan mobil dengan kecepatan yang melampaui batas. Semua itu dilakukannya karena ingin membeli burger di McDonald's. Duh!

Fox News memberitakan, seorang pria yang tak disebutkan identitasnya itu harus berurusan dengan kepolisian lalu lintas. Dia disetop oleh petugas yang sedang patroli karena melihatnya kebut-kebutan di jalan raya. Setelah diperiksa, pria itu mengemudikan mobil dengan kecepatan yang mencapai 209 km/jam.

Awalnya, polisi mengira bahwa pria tersebut ngebut karena tengah dalam keadaan darurat. Namun rupanya, aksi itu dilakukannya hanya karena semata-mata ingin membeli burger di McDonald's.

Dari kediamannya ke restoran cepat saji itu sekitar 67 kilometer. Dia sudah tak sabar lagi menyantap burger karena sudah dua bulan lebih harus berada di dalam rumah karena kebijakan pembatasan wilayah.


 Pemerintah Inggris sudah melonggarkan kebijakan pembatasan wilayah. Menyusul itu, restoran cepat saji McDonald's pun langsung membuka gerainya namun hanya dengan layanan drive thru.

Copyright © 2016 Raja JP