Kebahagiaan Zaskia Gotik Hamil dan Resmi Dinikahi Sirajuddin Secara Negara

 Foto pernikahan Zaskia Gotik (dok. Nagaswara)

Jakarta -
Zaskia Gotik membawa kabar bahagia. Dirinya akhirnya resmi menikah secara negara.

Sebelumnya pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud digelar secara siri pada 22 April 2020. Tepat pada Senin (1/6/2020), keduanya pun melaksanakan ijab kabul ulang.

H. Hisbullatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat memberikan penjelasan kenapa Zaskia Gotik dan Sirajuddin harus menggelar ijab kabul ulang. Ada hal-hal yang saat menggelar pernikahan secara agama belum terlaksana.

    Zaskia Gotik

"Pertama, saksi yang kemarin itu tidak hadir, jadi saksi itu diganti. Kalau nggak ijab kabul ulang, berarti tanda tangan saksi kurang satu. Kalau saksi baru tanda tangan sementara kemarin tidak menyaksikan, nanti dianggapnya saksi palsu," jelas H. Hisbullatif di kediaman Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Senin (1/6/2020).

"Kemudian ijab kabul ulang ini secara fiqih hukumnya sunnah, artinya tidak membatalkan pernikahan pertama hanya untuk memperindah pernikahan," sambungnya.

Setelah menggelar ijab kabul ulang, kali ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah menerima buku nikah.

Hampir dua bulan menikah, Zaskia Gotik kini sedang mengandung anak dari Sirajuddin Mahmud. Sirajuddin mengatakan, Zaskia tengah hamil muda.

Zaskia Gotik mengaku tak menyangka bisa secepat itu hamil. Pemilik goyang itik menjelaskan saat menikah pada 22 April 2020 dirinya memang tengah dalam masa subur.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita nggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian (usia kehamilan). Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia Gotik ditemui di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

 Zaskia Gotik

Saking bahagianya, Zaskia Gotik sampai menangis. Dia tak menyangka tahun ini semua yang diimpikannya dari mulai menikah sampai hamil terwujud.

"Masyaallah banget, bahagia banget, tahun ini... walaupun memang masyarakat Indonesia masih kesedihan, tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ungkapnya.





Copyright © 2016 Raja JP