Agar Lebih Mudah Punya Momongan, Harus Seberapa Sering Pasangan Ngentot??

Agar Lebih Mudah Punya Momongan, Harus Seberapa Sering Pasangan Bercinta?

  Memiliki momongan merupakan salah satu harapan bagi hampir semua pasangan suami-istri. Hanya saja tak semua pasangan bisa langsung memiliki momongan dengan cara mudah.

Salah satu hal yang penting diketahui bila kamu ingin memiliki momongan adalah mengenai seberapa sering sebaiknya kamu ngentot. Ngentot secara rutin terutama di masa subur merupakan kunci agar kamu cepat hamil.

Dilansir dari The Health Site, sebuah penelitian menyebutkan bahwa secara rata-rata pasangan ngentot sebanyak 78 kali sebelum mendapat hasil positif. Jumlah ini diperkirakan ditempuh selama 158 hari atau 6 bulan.

Penelitian tersebut menemukan bahwa sebagian pasangan yang berusaha hamil bakal ngentot 13 kali dalam sebulan. Walau begitu, ngentot terlalu sering sebenarnya tidak semenyenangkan yang dibayangkan.

Pada penelitian tersebut, banyak pasangan yang mengaku bahwa ngentot hanya sekadar pekerjaan rumah tangga mereka. Hal ini kemudian membuat kebahagiaan saat ngentot jadi menurun.


Waktu Terbaik untuk Ngentot

Masa subur merupakan waktu terbaik ngentot jika kamu ingin hamil. Masa subur ini terhitung lima hari sebelum hingga hari ovulasi. Pada masa ini, kemungkinan hamil seseorang bakal meningkat ketika ngentot .

Ovarium bakal melepaskan sel telur yang matang selama ovulasi. Ketika kamu ngentot pada masa ini, sprema lebih mudah bertemu dengan sel telur sehingga meningkatkan peluang kehamilan.
Sperma pria disebut bisa bertahan hingga lima hari di saluran reproduksi wanita. Hal ini menyebabkan sebaiknya ngentot sebelum ovulasi dan bukan setelahnya.

Untuk mengetahui masa subur dan ovulasi, gunakan sistem kalender menstruasi. Hal ini juga bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi yang menghitung menstruasi dan masa subur.
Berlawan dengan pendapat umum, ngentot lebih dari satu kali sehari bisa menurunkan jumlah sperma sehat. Jika ingin memiliki anak, sebaiknya ngentot tiga hingga empat kali seminggu di masa subur. Hal ini bisa meningkatkan peluang kehamilan dengan cukup drastis.
Copyright © 2016 Raja JP