Ming-Chi Kuo: iPhone 13 Series Direncanakan Meluncur Bulan September 2021!

Ming-Chi Kuo: iPhone 13 Series Direncanakan Meluncur Bulan September 2021! Di tahun 2020 ini Apple telah menghadapi banyak tantangan akibat hadirnya pandemi virus corona yang mengakibatkan peluncuran dari iPhone 12 Series pun harus mengalami penundaan. Namun tampaknya di tahun 2021, semuanya akan kembali normal kembali.

Hal tersebut diprediksi oleh salah satu analis terkenal yaitu Ming-Chi Kuo. Kuo mengatakan bahwa nantinya jadwal produksi dari iPhone 13 Series akan dimulai sama seperti iPhone 11 Series dan sebelumnya. Hal tersebut membuat Apple bisa meluncurkan iPhone 13 tepat waktu di bulan September 2021 mendatang.

 

Namun Apple juga harus melihat bagaimana kondisi pada tahun 2021 mendatang. Jika misalnya pandemi virus corona masih belum selesai dan mempengaruhi produksi dari iPhone 13, maka Apple bisa saja kembali meluncurkan smartphone barunya ini di bulan Oktober.

Sekedar informasi, sebelumnya iPhone 12 dan iPhone 12 Pro lebih dulu diluncurkan pada bulan Oktober dan kemudian disusul oleh iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max yang diluncurkan pada bulan November. Itu juga dengan stok yang terbatas.

 

Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dengan proses pengiriman chip A14 yang diproduksi oleh TSMC untuk kuartal kedua tahun 2021. Selain itu TSMC juga disebut dapat membuat chipset A15 untuk iPhone 13 tanpa adanya penundaan.

Sayangnya belum ada bocoran terkait iPhone 13 Series yang dibeberkan oleh Ming-Chi Kuo. Pasalnya saat ini iPhone 12 Series saja baru diluncurkan sehingga Apple juga masih belum terlalu fokus untuk iPhone generasi selanjutnya. Bagaimana pendapat kalian guys?


Copyright © 2016 Raja JP