Mewah dan Seharga Rp211 Miliar, Pohon Natal Ini Disebut Termahal di Dunia

 

Mewah dan Seharga Rp211 Miliar, Pohon Natal Ini Disebut Termahal di Dunia 

 Belum lama ini viral sebuah pohon Natal yang memiliki hiasan mewah dan memiliki harga yang fantastis. Pohon Natal itu terletak di Kempinski Hotel Bahia, Spanyol.

Dengan tinggi yang hampir mencapai 6 meter ini, pohon Natal di hotel tersebut dihiasi benda-benda mahal. Salah satunya berlian merah berbentuk oval yang nilainya mencapai US$ 5,5 juta.

Selain itu, terdapat pula ornamen berupa berlian pink 3 karat seharga US$ 2,6 juta, 9 berlian hitam 3 karat yang bernilai US$ 590 ribu. Tak hanya itu, ada hiasan berbentuk lembaran uang dolar yang terbuat dari emas 24 karat seharga US$ 1,3 juta.

 

 

 

Sebagai pelengkap dekorasi, pohon Natal turut dipermanis dengan berbagai perhiasan dari merek ternama seperti Bvlgari, Chanel, Cartier dan Van Cleef & Arpels. Total, nilai pohon Natal mewah ini ditaksir mencapai US$ 15 juta atau sekitar Rp211 miliar.

Adalah Debbie Wingham, seniman asal Inggris yang membuat pohon Natal tersebut. Kreasi terdahulunya antara lain kue berbentuk Kim Kardashian dan Kylie Jenner yang berukuran seperti aslinya.

 

Copyright © 2016 Raja JP