M-Banking Bermasalah, BCA Minta Maaf
Layanan mobile banking BCA atau yang disebut M-Banking BCA mengalami masalah. Para pengguna pun tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut dikarenakan error.
Mengenai hal tersebut, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan beberapa perbaikan. Dalam kesempatan itu, pihak BCA juga meminta maaf atas masalah tersebut.
"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan,"
proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah.
Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
Sebelumnya diketahui, Layanan mobile banking BCA alias M-Banking BCA error. Para pelanggan yang tak bisa masuk ke dalam akunnya saat melakukan login M-Banking BCA dan disebutkan transaksi tak dapat diproses.